Dalam rangka memperingati hari lahir LSM IK ke 5 tahun, yang bertempat di Resto ” Pandan Walet ” Hotel Istana Bangun Jagat Indramayu dengan meriah dan sukses.
Kegiatan ini di hadiri oleh segenap jajaran pengurus DPP LSM IK , para Kepala Divisi, para Korwil se Indramayu, para Korcam dan kordes yang sudah terbentuk se wilayah kabupaten Indramayu.
Turut hadir dari Kepala Kesbangpol Indramayu, Camat Balongan, Kapolsek Balongan, Danramil Balongan, Kuwu Balongan, Satpol PP Kecamatan Balongan, para Ketua Ormas, LSM , Media , dan para donatur dari keluarga besar bapak H. Gorri Sanuri, serta para orang tua dari anak – anak yatim piatu dan dhuafa yang tergabung di wilayah kemitraan Kecamatam Sliyeg, Kecamatan Kertasemaya, Kecamatan Balongan, Kecamatan Arahan, Kecamatan Lohbener, Kecamatan Indramayu dan begitupun dari Kecamatan Pasekan.
Lima tahun sudah hadir di Indramayu LSM Inovasi Kemaslahatan dan sayap Komando Pasukan Cakar Langit Indramayu mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota LSM IK dan KOPASCAR beserta keluarga besar bapak H.GORRI SANURI yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya acara santunan anak yatim dan dhuafa.
Dalam sambutanya Ketua Panitia mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan pengurus LSM Inovasi Kemaslahatan dan sayap KOPASCAR Indramayu setiap peringatan Harlah .
Dengan tema ” Mengajak Masyarakat Untuk Berbagi Kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa ” karena mereka adalah bagian dari kita semua.
Dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar bapak H. Gorri Sanuri yang telah mendukung kegiatan sosial LSM IK ini sehingga dapat berjalan dengan baik, apabila dalam acara santunan tadi masih banyak kekurangan, kami akan perbaiki kembali, dan semoga kegiatan santunan ini bermanfaat bagi kita semua” tutur nya.
Lanjut “Atas nama panitia Harlah LSM IK beserta kerabat kerja dari keluarga besar Bapak H. Gorri Sanuri kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga untuk bapak, ibu dan saudara yang telah Sudi menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini” ungkap ketua panitia.(Tono)