Mpn.co.Id Indramayu
Pelanggan PLN di Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, sangat kecewa dengan cara oknum petugas PLN Indramayu yang dinilai tidak beretika dalam menagih tagihan listrik. Sebab cara menagihnya cenderung membuat pelanggan malu.
“Kok nagih tagihan listrik saya dengan nada tinggi dan mengeluarkan perkataan hingga membuat saya malu, seolah-olah dia mau publikasi kepada semua orang kalau saya ada tunggakan listrik,” sesal salah satu pelanggan yang tidak bisa disebutkan namanya.
Bukan hanya itu saja, Oknum pun mengendarai motornya dengan tidak sopan spadahal banyak orang gak ada sopannya. Ucapnya
Ia mengaku baru nunggak dua bulan, itu pun bukan kesengajaan karena masih menunggu gaji suami yang belum cair. Pungkasnya
Ketika telat bayar rekening listrik, dia rela diberikan denda. Atau teguran dengan cara yang baik. “Apakah dengan cara ini kah PLN menagih pelanggan, sangat disayangkan sekali kalau memang pola ini cara PLN membangun komunikasi dengan pelanggan,” tegasnya
Menanggapi keluhan pelanggan, SPV dari Pt. Parsintauli Karya Perkasa (PKP) Indramayu, Narto menjelaskan, lewat sambungan via telpon, saya sangat menyayangkan sekali apabila ada karyawan saya yang bersikap demikian. “Mangga saja apabila ingin diterbitkan oleh media,”ucapnya. (Amex